Senin, 08 Januari 2018

Anggota Polres Melawi Wajib Menjaga Public Trust

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK., M.Si memimpin Apel Pagi
Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK., M.Si memimpin Apel Pagi
Foto Humas Polres Melawi


Polres Melawi - Bertempat di Halaman depan Mapolres Melawi, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K. M.Si mengambil apel pagi anggotanya, giat tersebut diikuti oleh Wakapolres , para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, dan seluruh anggota baik Bintara maupun PNS Polri dilingkungan Polres Melawi, Senin (8/1/18).
Kapolres menyampaikan beberapa arahannya saat Apel pagi, diantaranya ucapan terima kasih kepada anggota terhadap evaluasi kinerja anggota selama satu minggu belakangan ini, “Atas nama Kapolres Melawi, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan jajaran atas pelaksanaan kegiatan selama satu minggu terakhir ini, sehingga suasana Kamtibmas diwilayah hukum Polres Melawi masih dapat terjaga dan kondusif.”
Dalam arahannya Kapolres Melawi memerintahkan Kasie Propam untuk melakukan pengecekan Anggota yang melaksanakan Ijin dan Cuti dan sudah selesai masa Ijin dan Cutinya namun belum kembali bertugas agar dicek dirumah anggota tersebut dan diajak untuk kembali bertugas.
Selanjutnya kata Kapolres Melawi, dalam era Modern sekarang ini kita dituntut untuk selalu meningkatkan pelayanan publik agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam pelayanan Kepolisian. Kapolres juga menyampaikan bahwa Public Trust (Kepercayaan Publik) terhadap Kinerja Polri telah meningkat secara Signifikan berkat Kerja Keras seluruh Jajaran Kepolisian yang dahulunya Peringkat Ke 2 dari bawah namun sekarang sudah menjadi Peringkat 3.

AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K. M.Si juga menekankan kepada Anggotanya untuk terus meningkatkan kepercayaan publik bukan malah menjatuhkan kepercayaan publik terhadap Polri.
"Meraih Peringkat itu mudah namun untuk mempertahankan Trust (Kepercayaan) masyarakat itu yang susah, dengan 1 masalah saja dari Oknum Anggota Kepolisian dapat membuat Publik kembali tidak percaya dengan tugas Kepolisian yang dibangun dengan susah payah" Terang Kapolres.
Terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya yang sudah baik, dan diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi,” tutup Kapolres Melawi dengan Melati Dua di Pundaknya.

SHARE THIS

0 komentar: